Dunia dan Melbourne City

Bagaimana Menjadi Lebih Produktif dan Mencegah Obesitas?

Written on July 3, 2017   By   in Health & Fitness

Bagaimana Menjadi Lebih Produktif dan Mencegah Obesitas? Izinkan saya untuk berbagi cerita membuka mata ini tentang bagaimana saya mampu untuk menjadi lebih produktif, bertanggung jawab atas kesehatan saya dan melontarkan kekuatan saya penghasilan melalui atap dalam hitungan detik. Ini teman-teman saya, adalah ultimate game-changer, dan sesuatu yang saya tahu kami akan mulai melihat lebih dan lebih dalam tahun-tahun mendatang. Ini adalah sesuatu yang begitu sederhana bahwa itu benar-benar akan membawa Anda hanya beberapa detik untuk menyelesaikan. Ini beberapa detik bisa menjadi sebagian kehidupan saat mengubah seluruh hidup Anda. Sayangnya, ini baris berikutnya yang Anda baca adalah tempat sebagian besar dari Anda akan berhenti membaca dan membuang beberapa konyol alasan mengapa Anda bisa tidak pernah pergi melalui dengan tip ini. Cara sederhana bahwa Anda dapat menjadi lebih produktif dan mencegah obesitas adalah untuk mematikan TV Anda!

Apakah Anda masih dengan saya cara menurunkan berat badan? Bagus. Karena jika Anda ingin menjadi super produktif dan tidak perlu khawatir tentang obesitas dalam kehidupan Anda lagi, maka ini adalah cara termudah untuk melakukannya, dan aku akan memberitahu Anda persis bagaimana telah mengubah hidup saya, dan bisa mengubah Anda juga, di seluruh artikel ini.

Bagaimana Menjadi Lebih Produktif dan Mencegah Obesitas?

Selama bertahun-tahun saya adalah pada dasarnya kecanduan olahraga. Anda bisa diklasifikasikan saya sebagai “pecandu olahraga”. Jika ada acara olahraga di TV, saya menonton itu. Ini berarti saya sedang menonton mudah 1000 jam dari olahraga live per tahun di TV, dan itu bahkan tidak termasuk menunjukkan sorot, talk show, pra-permainan menunjukkan dll. Di atas ini, selama siaran olahraga, Stasiun TV terus mengiklankan acara lain, film, peristiwa, dan apa pun yang mereka akan membawa pada stasiun untuk hiburan kami. Jadi saya akan jatuh untuk beberapa iklan tersebut dan menangkap beberapa dari mereka yang menunjukkan juga. Untuk membuat cerita panjang pendek, suatu hari aku hanya sudah cukup, dan aku tidak terduga. Saya mencapai, menyambar remote, dan mematikan TV. Aku berkata pada diriku sendiri bahwa akhir itu. Akhir saya “kecanduan”. Aku tahu aku membuat keputusan yang bijaksana saat itu, tapi aku tidak tahu seberapa besar dampak ini bisa memiliki hidup saya. Itu tidak lama sebelum saya perhatikan bagaimana jauh lebih produktif dan efisien aku telah menjadi, bagaimana bisnis saya mulai berkembang seperti belum pernah terjadi sebelumnya, bagaimana tingkat energi saya telah meroket, bagaimana hubungan saya pergi dari oke untuk besar cara mengecilkan payudara wanita, dan bagaimana kebahagiaanku umum adalah banyaknya.

Berpikir tentang hal ini, berapa banyak waktu yang Anda menghabiskan menonton TV setiap hari, atau setiap minggu? Menurut The Nielsen perusahaan jika Anda rata-rata Amerika, Anda menonton lebih dari 34 jam TV setiap minggu. 34 membalik jam! Itulah hampir pekerjaan penuh waktu. Mempertimbangkan hal-hal yang Anda dapat dilakukan jika Anda memiliki 34 jam tambahan waktu di tangan Anda setiap minggu. Well thats apa yang dapat Anda miliki jika Anda menyerah TV. Itulah apa yang saya anggap menjadi keuntungan saya sekarang lebih dari orang lain dalam hidup. Aku punya 34 jam tambahan pada Anda semua. Jadi jika Anda ingin untuk bersaing dengan saya di dunia bisnis, kesehatan Anda, dalam kebugaran Anda, di setiap jalan hidup, Anda mungkin ingin melihat berapa banyak TV Anda menonton per minggu. Orang-orang seperti saya (dan saya tidak sendirian) akan memiliki keuntungan yang signifikan atas Anda jika kita memiliki sekitar 1800 jam lebih dari yang Anda setiap tahun yang didedikasikan untuk benar-benar meningkatkan kehidupan kita. Dan kita semua tahu waktu adalah uang, jadi jika saya sudah tidak punya lebih banyak uang daripada Anda, maka kemungkinan besar akan segera. Ya, menyerah TV dapat menyembuhkan rekening bank terluka cukup darn cepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *